Popular Products

Women Clothes

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Adsense Camp

Suported by

Live Help

Fashion Lebaran 2011 Anak dan Keluarga



Baju Lebaran Terbaru 2011 Trend Model Busana Lebaran Anak Keluarga Terbaru - Walaupun puasa baru berjalan beberapa hari, nampaknya kebutuhan akan lebaran sudah mulai di pikirkan banyak orang yang akan merayakannya. Seperti kebutuhan akan baju atau busana pakaian untuk lebaran, selalu menjadi kebutuhan hampir semua orang muslim. Walaupun tidak ada keharu
san memakai baju baru untuk lebaran, tampaknya kebiasaan masyarakat indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan pakain untuk lebaran sudah menjadi rencana tersendiri.




Gambar Model Busana Muslim Muslimah Cocok Untuk Lebaran


Model Pakaian Baju Lebaran  Muslim 2011




Baju Muslim Lebaran Anak




Model Baju Muslim Lebaran Keluarga







Hari Lebaran memang belum bisa dihitung dalam hitungan jari. Namun motif untuk trend baju Lebaran 2011 ini diramalkan tak akan jauh dari motif bunga, setrip (garis) dan optik print (satu motif obyek yang sama dan ditaruh berjejer).

Setidaknya itu yang diramalkan oleh desainer Taruna K Kusmayadi saat ditemui usai jumpa pers peresmian acara Pemilihan Muslimah Beauty 2011 yang diselenggarakan Indonesian Islamic Fashion Consortium bekerja sama dengan detikcom, di Central Park, Jakarta, Rabu (3/8/2011).

"Tren baju Lebaran besok lebih menarik ya dibanding tahun lalu, lebih lucu dan bahan yang banyak digunakan berbeda," kata ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

Ketika ditanya apakah style Hijabers Community yang saat ini sedang booming bisa menjadi tren busana Lebaran 2011, Taruna tak sependapat. Menurutnya style Hijabers Community (HC) adalah style busana sehari-hari jadi tidak bisa dibuat sebuah tren untuk satu waktu yaitu Lebaran.

"Style HC jelas lucu-lucu ya. Mereka kan semua masih muda, desainnya juga menarik banget, dan mereka tidak takut dengan perubahan, bagus sekali desainnya. Tapi mereka kan promosikan baju mereka untuk sehari-hari bukan satu waktu terus tidak muncul lagi," terangnya.  (detik.com) 

Pemilihan Muslimah Beauty sendiri masih digelar. Pendaftaran ditutup pada 21 Agustus mendatang. Syarat-syarat untuk mengikuti pemilihan ini adalah, harus berusia antara 18 dan 24 tahun. Selain itu, memiliki tinggi badan minimal 165 centimeter, berprestasi serta mampu membaca Al Qur'an dan menguasai bahasa asing. Formulir pendaftaran bisa didapatkan di www.detikforum.com/muslimahbeauty2011.


Baju lebaran 2011busana lebaran terbaru 2011, model baju lebaran, gambar baju lebaran terbaru 2011, baju busana lebaran, pakaian lebaran keluarga, busana idul fitri 2011, model baju lebaran terbaru 2011, trend busana lebaran 1432 h, model tren baju lebaran 2011, model baju lebaran anak, model pakaian lebaran keluarga, model busana lebaran muslim muslimah 2011.


Sumber: http://indonesia-liek.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar